Between the Seasons

Tahukah kau, bahwa kau adalah 
seseorang yang membuatku tersenyum?
Tahukah kau, bahwa kau adalah
seseorang yang membuatku menangis?
Meski lambaian tanganmu bagai kelopak bunga kecil
Inilah aku, dengan hati yang berdebar

Tahukah kau, bahwa kau adalah
seseorang yang selalu kurindukan?
Tahukah kau, bahwa kau adalah
seseorang yang membuatku penuh dengan kesedihan
Jika kau mendekat padaku
aku bahkan tak bisa bernafas
Mungkin kau akan menemukan debaran jantungku

Aku hanya berjalan melewati musim
dan aku hanya melihatmu
Aku takut jika aku akan menjadi beban
lalu hatimu akan terluka
Jadi aku tertawa dan bertingkah seperti aku sedang bahagia
meskipun itu menyakitkan
Karena aku telah jatuh cinta padamu
Bagiku, bagiku, cinta adalah kepedihan.

Tahukah kau, bahwa kau adalah
seorang yang seperti musim semi bagiku?
Tahukah kau, bahwa kau adalah
seseorang yang meluluhkan hatiku?
bahkan hanya dengan jejak kakimu
hatiku rasanya sepert terhenti
dapatkah kau memahami aku yang seperti ini?

Aku hanya berjalan
dan aku hanya melihat padamu
Aku takut jika aku akan menjadi beban
lalu hatimu akan terluka
Jadi aku tertawa dan bertingkah seperti aku sedang bahagia
meskipun itu menyakitkan
Karena aku telah jatuh cinta padamu
Bagiku, cinta adalah rasa sakit.

Tak apa bagiku, selama aku bersamamu
Tak peduli dunia akan menghapusku
meski jalan yang ku tempuh berlumpur
asalkan bersamamu, aku mampu menghadapi semuanya

melewati musim, dan kembalilah
sekarang datanglah padaku
Hari-hari menunggu hanya akan meleleh
keserakahnku yang ingin tinggal disisimu
karena aku sangat mencintaimu
bagiku cukup, kita sudah cukup bahagia.

Komentar